Sample Text

Senin, 16 September 2013

Parade 30 Menu Masakan Nusantara di Hotel Golden Flower

Tahu Telur Surabaya
Tahu Telur Surabaya (sumber: Istimewa)
Bandung - Sebagai salah satu hotel yang masuk dalam jaringan manajemen Kagum Hotels, Hotel Golden Flower yang berlokasi di jalan Asia Afrika - Bandung, menggelar parade 30 menu tradisional masakan khas Nusantara.
"Promo ini cocok bagi kalangan penyuka kuliner Indonesia. Mereka tidak perlu jauh berkeliling Nusantara, karena kini Hotel Golden flower punya menu terbaru yang pastinya cocok di lidah kalangan penggemar kuliner," jelas Ira Siska Utami, Public Relations Officer Kagum Hotels dalam rilisnya kepada Beritasatu.com di Jakarta, Selasa (17/9).
Lebih lanjut Ira menyatakan, program 30 Menu Tradisional Masakan Nusantara ini di mulai dari bulan September hingga Desember 2013.
Dalam kesempatan ini, menu seperti Ayam Panggang Bumbu Rujak Jogjakarta, Sayur Kapau Padang, Pindang Patin Palembang, Laksa Bogor, Soto Ayam Lamongan, Sate Ayam Madura, Rawon Surabaya, Sate Lilit Bali, Sate Maranggi Purwakarta, Serabi Bandung, Klappertaart Manado, Es Dawet Ayu Banjarnegara akan disajikan kepada kalangan pengunjung dan penggemar masakan Indonesia.
"Menu tersebut dapat dipesan pada saat makan siang, makan malam dan jika ingin makan di dalam kamar (room service). Harganya sendiri sangat terjangkau. Untuk menu utama hanya Rp55.000 ++ dan untuk makanan penutup Rp25.000 ++," tambahnya.
Enaknya lagi, lanjut dia, sajian menu ini berada di Lotus Garden Restaurant yang dapat menampung hingga 350 orang. Untuk menyukseskan 30 Menu Tradisional Masakan Nusantara, di sekeliling Lotus Garden Restaurant terdapat beberapa wayang khas Indonesia.
"Tema 30 Masakan Tradisional Nusantara ini di usung untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai kuliner dari berbagai daerah di Indonesia serta sebagai ajang promosi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tentang masakan Nusantara," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar